rhizna_23101103_kelompok6vega_biodatadiri

 


J




NAMA : RHIZNA DILA RAHMADANI 

FAKULTAS : EKONOMI BISNIS DAN TWKNOLOGI DIGITAL

PROGRAM STUDY : MANAJEMEN

Halooo!!!

Assalamulaikum 

Kenalin aku rhizna dila rahmadani, aku lahir di kabupaten Sampang , jawa timur tanggal 20 november 2003 artinya tahun ini dan saat ini aku berusia 19 tahun. Aku anak pertama dari tiga bersaudara dan semua saudaraku perempuan. Harusnya aku kuliah tahun kemaren, karena aku lulusan 2022 dari sekolah sman 1 sampang. Jadi nya aku gapyear satu tahun.

Di Universitas Nahdlatul Ulama ini aku memilih program  study manajemen alasan sebenernya dan sejujur jujurnya karena kakak sepupu aku juga ambil program study manajemen di UNUSA ini juga , akhirnya aku ikutan. Orang tuaku juga selalu mendukung semua pilihan dan keputusan yang aku ambil tetapi, bukan berarti tidak dipilih baik buruknya. Beruntung sekali memiliki orang tua yang tidak memaksakan dan mengharuskan kita memilih apa yang mereka inginkan.

Alasan lainnya karena Manajemen ini memiliki ilmu yang luas yang tidak fokus pada satu bidang saja. Jadi kalau kita lulus sarjana manajemen tidak akan terlalu sulit dan bingung untuk memilih pekerjaan yang akan kita ambil. Tentang pekerjaan aku pengen banget masuk di dunia perbankan dan perkantoran. Alasan kenapa aku memilih perbankan karena sepupu aku lulusan dari manajemen kerja di bank jadinya membuat aku termotivasi untuk menjadi seperti dia. Kalau perkantoran aku tertarik karena sering kali melihat beberapa film ataupun series yang mengangkat tema perkantoran atau perusahaan ini. Aku tertarik banget buat tahu sebenernya di perusahaan itu kita ngapain aja, jabatan-jabatan apa saja yang apa di perusahaan itu, bagaimana sistem kerjanya, dan apa target-target yang mereka inginkan. 

Ketinggalan, kenapa aku memilih UNUSA? jelas karena UNUSA adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik sejawa timur. Selain itu pula, di UNUSA banyak sekali tawaran beasiswa yang menggiurkan, meskipun aku belum dapet beasiswa itu akan kejar tawaran tawaran beasiswa tersebut. Fasilitas yang UNUSA berikan juga tidak main main, semuanya lengkap dan berkualitas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC

Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung generasi rahmatan lil alamin unusa

Mahasiswa unusa dalam generasi aswaja an nahdliyah